Heboh! Deddy Corbuzier Berburu Haters di IG Gara-gara Singgung Isu Sara

Heboh! Deddy Corbuzier Berburu Haters di IG Gara-gara Singgung Isu Sara

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga

Jika kebanyakan artis memilih untuk diam saja menanggapi aksi haters, lain ceritanya dengan Deddy Corbuzier. Presenter kondang ini selalu mencari siapapun yang menghinanya hingga ketemu, tak peduli di manapun orang itu berada.



Seorang haters dari Chika Jessica pun baru saja diamankan berkat kerja keras tim IT Deddy dan juga kesigapan pihak kepolisian. Pria itu bernama Antho Nugroho dari Jambi. Setelah tertangkap, Ia pun menyatakan permintaan maafnya secara terbuka di depan awak media.

"Mudah-mudahan dengan adanya ini jadi pelajaran supaya nggak asal ngomong di Instagram. Artis-artis lain yang mungkin diem aja, dengan aku maka tindakan aku seperti ini. Ada yang bilang, 'Ah kak Chika lebay, nggak mau dikritik'. Ya itu masing-masing individu. Chika ucapin terima kasih kepada kepolisian Jambi," ujar Chika bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Deddy sendiri sengaja memburu Antho karena menurutnya pria itu sudah kelewatan. Selain menyebut Chika PSK, Ia juga membawa-bawa hal berbau SARA dalam tulisan-tulisannya.

"Haters memang selalu ada. Boleh kasih kritik, kami terima. Tapi kalau sudah membawa-bawa SARA, itu tidak dibenarkan," sambung Deddy.

Ketika diinterogasi, Antho mengaku jika awalnya akun IG-nya dibajak temannya. Namun setelah itu, Ia juga berdalih jika dirinya tak sadar kalau kata-katanya melanggar norma hukum yang berlaku.

"Saya mau tahu alasannya dulu. Waktu pertama kali tim IT saya ngecek, beliau (Antho) ngaku Instagramnya dibajak," pungkas mantan suami Kalina itu.


sumber: merdeka.com 
iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Heboh! Deddy Corbuzier Berburu Haters di IG Gara-gara Singgung Isu Sara
4/ 5
Oleh