Heboh! Wanita Ini Kehilangan Darah 1 Liter Saat Pertama Kali Bercinta! Kok bisa?

Heboh! Wanita Ini Kehilangan Darah 1 Liter Saat Pertama Kali Bercinta! Kok bisa?

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga

SebarSebarin.org - Wanita ini kehilangan satu liter darah saat ia putus perawan ketika pertama kali melakukan hubungan s3ksu4l dengan pacarnya.

Nanyang Siang Pau, melaporkan, perempuan bernama Xiao Yun dari Wuhan, China, dilaporkan memiliki luka yang serius di dekat leher rahim dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.



Laporan itu mengatakan dia dan pacarnya yang sudah berhubungan satu tahun, memutuskan untuk melakukan hubungan s3ks untuk merayakan ulang tahun ke-21, bulan lalu. Namun, ia merasa sakit luar biasa saat berhubungan s3ks. Pacarnya cepat menelepon polisi sebelum ia dibawa ke rumah sakit.

Dilaporkan, dokter menemukan luka 3 cm pada v4ginanya dan darah memancar keluar dari arteri.

Harian itu juga mengutip seorang ahli yang mengatakan, insiden seperti itu jarang terjadi dan cedera wanita bisa saja disebabkan kurangnya pengalaman.

Keluar Darah saat Berhubungan

Perlu diketahui, selaput dara adalah lipatan membran yang menutupi bagian luar v4gina, selaput dara merupakan bagian dari jaringan yang melapisi lubang v4gina.

Ada 3 jenis selaput dara

1. Tebal dan dekat pembuluh darah

Jika selaput dara tebal dan dekat pembuluh darah maka kemungkinan besar akan mengeluarkan darah pada saat berhubungan intim pertama kali. Karena ada bagian pembuluh darah yang pecah sehingga menyebabkan darah keluar.

2. Elastis

Karena jenisnya yang elastis bisa saja selaput dara jenis ini tidak robek pada p3netr4si pertama. Perlu waktu untuk dapat membuatnya robek seutuhnya. Mungkin setelah beberapa kali berhubungan intim, atau bahkan bisa jadi robek pada saat anda melahirkan.

Jadi jangan menunggu atau berharap terlalu banyak akan keluar darah jika anda memiliki selaput dara dengan jenis elastis ini. Karena robekan bisa terjadi bukan pada saat malam pertama saja.

3. Tipis

Jenis selaput dara ini biasanya sangat mudah robek, bagi yang memiliki selaput dara yang tipis, besar kemungkinannya mengalami robek pada saat mengalami kecelakaan, benturan atau terjatuh.

Begitu juga saat berhubungan intim, jenis selaput dara ini bisa langsung robek pada saat p3netr4si pertama. Jenisnya yang tipis mungkin hanya mengeluarkan sedikit darah sehingga anda dan pasangan sulit melihat apakah anda keluar darah atau tidak. (The star)

sumber: yangunik.com
iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Heboh! Wanita Ini Kehilangan Darah 1 Liter Saat Pertama Kali Bercinta! Kok bisa?
4/ 5
Oleh