SUBHANALLAH.., Fakta 3 Tanda KIAMAT KUBRA Sudah DEKAT; Ini Sebabnya..

SUBHANALLAH.., Fakta 3 Tanda KIAMAT KUBRA Sudah DEKAT; Ini Sebabnya..

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga

SebarSebarin.org - Kiamat Kubra sudah dekat...!! Demikian kesimpulan Syaikh Dr Ali Gomaa setelah melihat 3 Tanda Kiamat Kubra. Dalam sebuah acara televisi baru-baru ini, Mantan Mufti Mesir itu menyatakan bahwa tiga tanda dimulainya Kiamat Kubra sudah tampak dan terjadi.



Kemunculan Dajjal semakin dekat, kedatangannya itu akan membawa fitnah yang besar bagi umat Islam di mana saja mereka berada. Ia akan mengaku sebagai Tuhan, pemilik Surga dan Neraka.



Adapun 3 pertanda Kiamat Kubra yang disampaikan oleh Syaikh Gomaa adalah sebagai berikut :



Tanda pertama; yang disebut Gomaa seperti dikutip media Arab albadee.net adalah kekeringan yang melanda daerah Nakhl Baisan di Syam yang saat ini telah diduduki oleh zionis Israel. Yang menyebabkan perkebunan kurma semakin berkurang karena pepohonan sulit untuk tumbuh.



Daerah Naklh Baisan ini terletaknya di wilayah Palestina yaitu al-Ghaur Utara berdampingan dengan sungai Jalut. Terdapat perkebunan kurma yang disebut oleh kaum Yahudi Israel sebagai Beit She'an.



Setelah invasi tentara Israel, pohon-pohon kurma hancur dan lingkungan tercemar. Kawasan perkebunan kurma ini seiring waktu semakin sukar untuk ditanami pohon kurma.



Sebagaimana kata-kata Dajjal yang di temui oleh Tamim ad-Dari, bahwa pohon-pohon kurma di Nakhl Baisan ini hampir tidak lagi berbuah.

Tanda kedua; menurut Syaikh Gomaa adalah surutnya debit air di Danau Tiberias. Danau yang menjadi sumber utama air bersih bagi Israel itu mulai mengering pada 2012 lalu. Pemerintah Israel sempat panik karena danau Tiberias diperkirakan hanya akan bertahan sepuluh tahun.

Danau Tiberias atau Laut Tiberias disebut juga Danau Genesaret, Danau Kineret, Danau Kinerot, atau Danau Galilea; (bahasa Ibrani : ים כנרת; bahasa Arab : Buhayrat Thabariyyah - بحيرة طبرية; bahasa Inggris : Sea of Galilee atau Lake Kinneret atau Lake Gennesaret).

Pada 2022, Danau ini diprediksi akan benar-benar kering dan tidak dapat diambil airnya. Karenanya sekarang Israel mencari sumber air di wilayah Lebanon.

Menteri Pertanian zionis Israel menyatakan secara terbuka melalui kantor berita mereka bahwa debit air danau Tiberias mengalami penyusutan yang mengkhawatirkan.


Penyusutan debit air Danau Tiberias dari masa ke masa.
Mantan Mufti Mesir Syaikh Dr Ali Gomaa juga menyatakan bahwa Danau Tiberias mulai surut dan mulai mengering pada 2012 lalu. Pemerintah Israel memperkirakan Danau ini akan bertahan sepuluh tahun. Pada 2022, danau itu diprediksi akan benar-benar kering.

Situs discoveringislam.org yang berbahasa Inggris bahkan menyimpulkan, Dajjal akan keluar pada 2022. “Berdasarkan analisis dari Al-Qur’an dan Hadits,” kata situs itu yang agaknya juga merujuk pada tahun keringnya Danau Tiberias.

Dengan demikian tidak asing lagi bagi kita semua bahwa turunnya permukaan air Danau Tiberias merupakan salah satu pertanda semakin dekatnya kemunculan Dajjal. Zionis Israel saat ini dilanda kecemasan yang tinggi karena debit air Danau berkurang secara signifikan, dan hal ini berpengaruh besar terhadap sektor pertanian bahkan masa depan mereka di bumi penjajahan.


Tanda ketiga; menurut Syaikh Gomaa adalah surutnya mata air Zaghar yang terletak di sebuah desa dekat Laut Mati di Jordania. Seperti Danau Tiberias, mata air Zaghar juga sudah mulai surut.

Yaqut mengatakan, "Orang-orang dipercaya mengatakan kepada saya bahwa Zaghar terletak di ujung dari berbau busuk danau di lembah sana. Jarak antara mata air dengan Baitul Maqdis di sepanjang perjalanan tiga malam, daerah ini di sisi Hijaz, dan mereka memiliki perkebunan." [lihat Mu'jamul Buldaan (III / 142-143), dan buku-Nihaayah sebuah FII Ghariibil Hadiits ( II / 304)].


Hijaz secara harfiah artinya "pembatas", berupa kawasan pegunungan sepanjang Yaman sampai Libanon. Dahulu dikuasai oleh Kerajaan Hijaz, setelah bergabung dengan Kesultanan Nedj kini menjadi Negara Saudi Arabia.

Mata Air Zaghar sendiri masih tersambung dengan Danau Tiberias, terletak di sebelah Selatan Danau, masuk ke dalam wilayah Syiria (sebelum invasi). Mata air ini menjadi tumpuan utama bagi penduduk Syiria dan Palestina dalam mengairi perkebunan mereka.

Keringnya Danau Tiberias pasti akan diiringi oleh keringnya mata air Zaghar. Atau bisa jadi sebaliknya, Zaghar yang lebih dahulu kering lalu disusul dengan keringnya Danau Tiberias.

Walaupun telah disebutkan semakin dekat, namun tidak ada satu pun Ulama yang berani memastikan kapan tepatnya Kiamat Kubra akan datang. Termasuk Ali Gomaa sendiri. Akan tetapi Pertanda Kemunculan Dajjal sesuai fenomena nyata diatas, patut kita waspadai.

Bahkan, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tidak dapat memastikan kapan terjadinya Kiamat Kubra. Ketika Malaikat Jibril datang bertanya kepada beliau, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab “Yang ditanya tidak lebih tahu dari yang bertanya.” Wallahu a'lam bishawab..

Demikian 3 pertanda awal kemunculan Dajjal yang telah terlihat. Semoga informasi ini bermanfaat, dan dapat menambah kewaspadaan sekaligus ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Harap di SHARE kepada Saudara Muslim lain agar Kita senantiasa dapat saling mengingatkan dalam kewaspadaan dan ketaqwaan. Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza.

sumber : muslimhebat.com, islam-ku.id
iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

SUBHANALLAH.., Fakta 3 Tanda KIAMAT KUBRA Sudah DEKAT; Ini Sebabnya..
4/ 5
Oleh