Manusia Biadab! Pemuda Curi Kotak Amal lalu BAB di Mimbar Masjid!

Manusia Biadab! Pemuda Curi Kotak Amal lalu BAB di Mimbar Masjid!

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga

SebarSebarin.org - Perilaku menyimpang kembali dilakukan generasi penerus bangsa. Setelah sebelumnya rakyat Indonesia dikagetkan dengan kasus pelecehan seksual yang menimpa seorang pelajar yang dilakukan oleh sekelompok pemuda. kini kasus penyimpangan moral di lakukan oleh Rifki Ardiansyah asal Desa Gumeno, 24, warga RT 10, Kecamatan Manyar, Gresik.



Bisa dibilang, perbuatan Rifki itu jauh dari kata waras. Betapa tidak, usai mencuri kotak amal di mushala, pemuda tegap ini juga membuang kotorannya di mimbar imam salat. Dilansir Jawa Pos, Aksi bejat Rifki terbongkar berkat rekaman CCTV yang dipasang di sekitar mushala.

Aksi di luar akal sehat itu dilakukan Rifki saat tengah malam sekitar pukul 21.00. Saat pagi, warga kaget melihat tempat ibadah yang disucikan itu terdapat kotoran manusia.

’’Malam itu, tempat imam musala bau sekali,’’ ujar Kapolsek Manyar AKP Frihamdeni menirukan warga Manyar Rejo.
Source: m.jpnn.com

Warga yang geram lalu membersihkan kotoran itu kemudian mengecek kamera CCTV yang terpasang sekitar musala. Warga yang emosinya sudah memuncak langsung mencari tersangka melalui beberapa orang di warkop-warkop.

Salah satu warga yang biasa ngopi di warkop daerah itu pun mengenali wajah pelaku. Pelaku diketahui sering berada di salon potong rambut. Meskipun keberadaan tersangka di situ hanya bermain, tidak bekerja.

Akhirnya, usaha warga membuahkan hasil. Selasa (3/5), sekitar pukul 13.00 wib, Rifki terlihat berada di sebuah warung, dekat simpang tiga Desa Suci, Kecamatan Manyar. Setelah seorang pemuda desa memberi tahu warga perihal keberadaan Rifki, warga pun berduyun-duyung mendatangi lokasi.

“Kami tahu wajah tersangka dari CCTV. Saat kami lakukan pencarian seharian, akhirnya siang kita temukan di warkop Desa Tenger. Dan para pemuda menghajarnya,” kata Mohamad Sofyan warga setempat.
Source: www.jpnn.com

Setelah sempat dihajar, pelaku diserahkan ke Mapolsek Manyar untuk menjalani peme- riksaan. Parahnya, ketika dilakukan penyidikan, tersangka mengaku sudah dua kali mencuri kotak amal.

“Menurut warga uangnya berjumlah jutaan, karena belum pernah dibuka,” katanya.
Source: www.jpnn.com

Kini Rifki jerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

Sumber: Jawapos
iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Manusia Biadab! Pemuda Curi Kotak Amal lalu BAB di Mimbar Masjid!
4/ 5
Oleh