Dipergoki Selingkuh dengan Istri Polisi, Bupati ini Hebohkan Masyarakat Katingan, Kalimantan Selatan

Dipergoki Selingkuh dengan Istri Polisi, Bupati ini Hebohkan Masyarakat Katingan, Kalimantan Selatan

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga


Diawal tahun ini kembali digegerkan dengan kasus Bupati Katingan tepergok sedang tidur dengan selingkuhannya bernama Yeni Farida di sebuah rumah kontrakan di Jalan nangka Kasongan, Katingan, Kalimantan Tengah.

Penggerebekan dilakukan oleh suami Yeni sendiri, seorang polisi Aipda Sulis Kepala SPKT Polsek Katingan Hilir, Katingan, Kalteng, Kamis (5/1/2017) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah tertangkap, Provinsi Kalteng langsung heboh.

Banyak warga yang penasaran, siapa perempuan yang membuat Bupati Ahmad Yantenglie bisa mabuk kepayang. Foto-foto Yeni pun beredar di media sosial. Belakangan diketahui bahwa Farida Yeni adalah seorang PNS pegawai rumah sakit.

Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Tato Pamungkas, mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan penyidikan terkait laporan dari Aipda Sulis Kepala SPKT Katingan Hilir, terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya tersebut.

Berikut ini Kronologis kejadiannya:
1. Pada saat korban pulang dari Sampit setelah tiba di rumah mau mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri korban (Farida Yeni).
2. Karena alasan dinas malam kemudian korban mencari Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun Farida Yeni tidak ada di tempat.
3. Kemudian korban mencari Farida Yeni ke Jalan Nangka.
Setibanya korban di Jalan Nangka, korban melihat tas, rokok milik Farida Yeni di sebuah rumah.
4. Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar.
5. Lalu apa yang ditemukan? Sulis panggilan akrabnya, menemukan istrinya, Farida Yeni sedang tertidur dengan Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana.

Banyak dari para netizen langsung berkomentar atas skandal antara Bupati dan Istri Polisi ini, berikut komentar mereka:
Dehen Cipta Ja Ryry kita jgn selingkuh sayang lnsung nikah ja lah haha

Prb Tombraider hem, enak bgt ya tu bupati dapat cewek cantik buat dipake2 aja

Echi Yesi Cantik oleh editan coba asli x mna ada cntik..

Marya Dunikaleluni Senyum nya manis n cantik,tpi bujur kh nang ini selingkuh sm Pak Bupati katingan?rasa gk percaya tapi berita nya nyata...

Iswan Putra Kaltim Tinggal kita liat ajj hukum berlaku enggak buat orang pnya jabatan......kalau gak di hukum berarti hukum di indonesia ini pilih kasih terhadap rakyat kecil.......

Alvin Kwok maaf guys bkn nya mau bela mereka,tpi stop lah kalian menghujat mereka pa lagi kasian juga lihat mereka biarkn lah mereka menanggung dosa di dunia maupun diakhirat,lgian kita juga gak boleh terlalu menghujat mereka biarkn aja Allah/pemerintahan yg menghukum mereka,,...

Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.


Sumber: kontenviral
iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Dipergoki Selingkuh dengan Istri Polisi, Bupati ini Hebohkan Masyarakat Katingan, Kalimantan Selatan
4/ 5
Oleh