HEBOH: Tanggapan Endang, Istri Bupati Katingan saat Diminta Bersabar

HEBOH: Tanggapan Endang, Istri Bupati Katingan saat Diminta Bersabar

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga


Ucapan terima kasih dituliskan akun Endang Susilawatie, istri Ahmad Yantengli (44) Bupati Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah.
Wakil Ketua I DPRD Katingan ini menuliskan balasan singkat saat diminta bersabar.
"Yang sabar bunda katingan," tulis akun Ema Yusma di dinding Endang, Jumat (6/1/2016).
Ucapan dan rasa simpati serupa dituliskan Aluh Daytonah NI Ni. "Semakin tinggi pohon semakin kencang angin bertiup...sabar dn ikhlas...setiap peristiwa ada hikmahnya...amin
digerebek saat sedang tidur dengan teman perempuannya Farida Yeni (34), Kamis (5/1) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Akun Yanty Ksg memberikan semangat pada 'permaisuri' Bupati Katingan ini. "ttap semangat Bu."
Netizen juga mengingatkan Endang tetap kuat demi buah hatinya.
"Ami Yadi Tetap kuat,bu..untuk anak2nya..."
Akun Naning Singapari‎ juga yakin Endang bisa kuat menghadapi masalah dugaan perselingkuhan yang menyeret suaminya diperiksa jajaran kepolisian setelah digerebek berduaan di rumah kontrakan, Kamis (5/1/2016) dini hari.
"Tetap kuat, tabah dan sabarlh bu,, ku sangat percaya ibu kuat mengharep masalah tuh,,#iloveyoubundakatingan.

Kabupaten Katingan, Kalteng, dibuat gempar ulah bupatinya, Ahmad Yantengli (44) digerebek saat sedang tidur dengan teman perempuannya Farida Yeni (34), Kamis (5/1) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Ironisnya lagi, penggerebekan dilakukan suami Farida, seorang anggota Polsek Katingan Hilir Aipda Sulis Heri, Kepala sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polsek Katingan Hilir Kabupaten Katingan.
Kedua insan berlainan jenis ini dipergoki di satu rumah di Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.
Diungkapkan Aipda Sulis Heri, dia menemukan istrinya tidur tanpa busana bersama Bupati Katingan, Ahmad Yantengli.

Menurut Aipda Sulis, malam, sebelum penggerebekan dilakukanya, istrinya menyuruh dirinya mengambil barang di Sampit, Kabupaten Kotim sekaligus membawa dua orang anaknya jalan-jalan.

Saat itu istrinya mengaku tidak bisa ikut dengan alasan lembur kerja di RSUD Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan. Kebetulan istrinya bekerja sebagai ASN bagian farmasi di rumah sakit tersebut.


Merasa tak enak hati, belum sampai Sampit atau di tengah perjalanan, Aipda Sulis memutuskan balik ke rumahnya bersama dua orang anaknya.
Saat dia pulang dari arah Sampit hingga sampai di Kasongan dan tiba di rumahnya ingin mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istrinya yang beralasan dinas malam.

Kemudian, Sulis mencari Farida Yeni ke RSUD Mas Amsyar Kasongan namun tidak ada di tempat, kemudian korban mencarinya ke Jalan Nangka tempat kontrakan.
Setibanya di tempat tersebut Sulis melihat tas dan rokok milik istrinya, Farida Yeni.

Muncul kecurigaan istrinya tidur di kontrakan yang diduga sengaja disewa oleh Bupati Katingan sebagai tempat bertemu.

Pintu depan rumah kontrakan langsung didobrak dan setelah memeriksa ke kamar, mendapati Farida sedang tertidur dengan HA Yatenglie dalam keadaan tanpa busana. (*)

Sumber: tribunnews
iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

HEBOH: Tanggapan Endang, Istri Bupati Katingan saat Diminta Bersabar
4/ 5
Oleh